Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Selamat siang!Saya warga Desa Kerapuk Jaya Kec. Kayan Hulu yg mengusulkan pembangunan jalan Tampang-Desa Kerapuk Jaya. Apabila telah selesai pelelangan, mohon membritahu saya, CV/PT yang mengrjakan.
Terimakasih atas kepedulian saudara dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sintang.
Paket Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Jalan Tampang - Kerapuk Jaya Kec. Kayan Hulu dengan Alokasi dana DAK Tahun 2014 dengan Pagu Anggaran Rp. 1.374.860.000,- yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum. Sampai saat ini dapat kami informasikan bahwa paket pekerjaan tersebut masih dalam proses lelang di ULP Kab. Sintang. untuk info selanjutnya anda dapat mengakses website LPSE Kabupaten Sintang ini dengan mengklick tombol paket lelang pada tampilan home untuk mengikuti perkembangan lelang paket tersebut.

Terimakasih

 Helpdesk LPSE Kab. Sintang
sarat agar perusahaan kita bisa mengikuti pelelangan gmn...?
syarat untuk mengikuti lelang secara elektronik dalam sistem pengadaan secara elektonik (SPSE) harus terlebih dahulu mendaftar di LPSE manapun untuk medapatkan account username untuk masuk ke SPSE.
syarat untuk  mendaftar dapat dilihat di halaman depan LPSE Kabupaten Sintang.
Gimana caranya kalu mau lihat kembalikontrak paket lelang yang udah lama ?
untuk melihat paket lelang yang sudah lama dapat dilihat di pencarian "Paket Lelang", namun untuk melihat kontrak paket lelang tidak dapat dilakukan melalui sistem SPSE ini.
lelang kontruksi byk tp jalan masih hancur seperti apa kaya jalan neraka tolong ketok palu + ketok kepala direktur CV / PT yg terlibat jang cuma ketuk palu di lelang saja
Terima kasih atas informasi yang anda berikan. hal tersebut akan menjadi evaluasi Pemerintah Kabupaten Sintang dalam perencanaan pembangunan kedepannya.
Perlu anda ketahui bahwa yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Sintang yang merupakan status jalan Kabupaten. Sedangkan Status Jalan Nasional seperti Jalan Lintas melawi, Ovang Oeray dan MT. Haryono bukan menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Sintang. Ruas jalan-jalan tersebut menjadi tanggung jawab Provinsi Kalbar. terima kasih...
mgp cv. media citra konstuksi yang merpkn pemenang 1,tidak di undag klarifikasi?lalu bgm dokumen cv kami,telah diketahui cv lain,yang seharusnya login hanya blh dilakan pokja,tp klrksi ttap dilanjut
Sebelum kami menjawab perlu kami jelaskan terlebih dahulu tugas LPSE yaitu menyiapkan perangkat, dan menjaga Aplikasi Sistem Layanan Pengadaan Barang dan Jasa termasuk registrasi Rekanan untuk mendapat User ID dan Password. Sedangkan untuk proses pengadaan Barang dan Jasa merupakan tugas dan fungsi Unit Layanan Pengadaan (ULP).
Untuk pertanyaan anda lebih tepatnya disampaikan langsung ke ULP melalui Pokja pengadaan. Dan berdasarkan Perpres 54 Tahun 2010 dan perubahannya Perpres 70 Tahun 2012 anda berhak menyampaikan ketidak puasan anda pada saat masa sanggah dan sanggah banding.
Demikian untuk dimaklumi...

LPSE Sintang. Kok sampai hari ini belum ada Rencana Umum Pengadaan kegiatan pengadaan barang dan jasa di kabupaten sintang. Kami tanya kepada ULP Sintang dan penjelasannya itu tugas dari LPSE Sintang
sebelummnya kami mohon maaf atas ketrlambatan menayangkan Rencana Umum Pengadaan (RUP), hal ini desebabkan SKPD masih menyusun RUP instansi masing-masing. dan kami LPSE Kabupaten Sintang telah meminta SKPD-SKPD tersebut untuk segera menyerahkan RUP dan diharapkan dalam beberapa hari ini SKPD yang belum ditayangkan akan segera diumumkan di portal Inaproc. terima kasih.
boz kalau mau daftar register bagaimana ke LPSE Sintang, thanks boz...!!!!
untuk proses pendaftaran dapat di lakukan secara online melalui website http//:lpse.sintang.go.id sedangkan untuk verifikasi data dapat datang langsung ke kantor LPSE Sintang Jalan T. Tendean Sintang (Samping Kantor Sekretariat Daerah Sintang, eks. mess kesehatan sintang).
sdh 4 bulan Perusahaan CV.MUTU belum terkonek/terhubung d LPSE kab. Sintang Kalbar, Mohon dapat di koneksikan... terima kasih
Selamat Siang....kalo boleh kami tau? dimana anda mendaftar? apakah sudah di aktifasi oleh LPSE tersebut atau belum jika sudah silahkan anda mengagregasi ke LPSE sintang, Setelah kami cek di dalam Daftar Penyedia LPSE Sintang, CV. MUTUsampai saat ini belum terdaftar. silahkan mengagregasi data anda dari LPSE tempat anda mendaftar agar bisa masuk dalam daftar Penyedia di LPSE Sintang. terima kasih.
Selamat pagi LPSE sintang saya sudah di LPSE tetapi kenapa paswordnya belum bisa terbuka ( login ) Terima Kasih.
Slmt Pagi, Mohon maaf, maksud bapak password Aplikasi LPSE atau password Hotspot untuk akses internetnya? klo LPSE harus memiliki User ID dan passwod yang sudah terdaftar di Sistem Aplikasi. sedangkan untuk akses Hotspotnya bisa ditanyakan langsung ke Staf LPSE. kami stand by dari jam 08.00-15.00 WIB. terima kasih
Perusahaan CV. MUTU yg beralamat d jl adi sucipto gg sahabat no.23 KKR belum terkoneksi di LPSE Kab.Sintang, mohon di koneksikan... trima kasih
Selamat Siang....Setelah kami cek di dalam Daftar Penyedia LPSE Sintang, CV. MUTU belum terdaftar. silahkan mengagregasi data anda dari LPSE tempat anda mendaftar agar bisa masuk dalam daftar Penyedia di LPSE Sintang. terima kasih.
mhn ijin log in lpse sintang.. tks. cv ahlan karya. di lpse kab.lainnya bisa di sintang aja blm bisa nih..tlg bantuannya mr.admin..
Setelah kami cek ternyata perusahaan saudara "CV. AHLAN KARYA" belum terdaftar di LPSE Sintang... di LPSE mana anda mendaftar?bisa saudara cek lagi. apakah sudah diaktivasi?
Kapan kab sintang mulai lelang secara elektronik, waktu tri wulan k 2 dah hampir habis???
LPSE Kabupaten Sintang saat ini sudah digunakan untuk melaksanakan lelang secara elektronik yaitu Pembangunan Ruang Sidang Anak pada Pengadilan Negeri Sintang, khusus untuk Kegiatan dari SKPD Kabupaten Sintang masih dalam proses penyusunan dokumen lelang oleh pokja ULP, sedangkan untuk lelang non eproc sudah berjalan sejak tanggal 13 Juni 2012. Terima kasih.
ini kok masih kosong? kapan mulai di isi penghumumannya? jadi bikin curiga aja !!!
LPSE Sintang sejak bulan Juni 2012 sudah ada pengumuman lelang, baik secara eproc maupun non eproc. Terima kasih.
Kapan LPSE Kab. Sintang tergabung bersama 116 LPSE se Indonesia kedalam program agregasi (LPSE V3), sehingga penyedia jasa (vendor) yang telah teregistrasi di LPSE Kab. Sintang dapat mengikuti/mendaftar lelang di LPSE V3 tanpa terlebih dahulu registrasi di LPSE bersangkutan. Ataupun sebaliknya..tq
LPSE Kab. Sintang sudah teragregasi (LPSE V3) dan penyedia yang sudah di verifikasi di LPSE Kab. Sintang dapat mengikuti lelang di LPSE V3, begitupun sebaliknya. Terima Kasih